Sabtu, 20 September 2014
03:55 WIB
Internal

Ngaji Online Yuk !
akhirnya telah di resmikan pengajian secara online melalui Internet Radio atau lebih di kenal dengan sebutan Radio Streaming.
radio streaming
radio streaming
Senin, 24 September 2012

 

Al-Idrisiyyah.com – Perkembangan teknologi masa kini begitu memanjakan para penggunanya, namun berapa banyak kah di antaranya yang memanfaatkan teknologi dalam mencari keridhoan Allah? Tentu tidak banyak bila dibandingkan dengan mereka yang menjadi lalai terhadap ‘pangggilan’ Allah.

Setelah sekian lama dan berbagai upaya dilakukan agar para jamaah yang berdomisili jauh dari pusat dakwah Al-Idrisiyyah (Tasikmalaya – Jakarta) tetap mendapatkan siraman ruhani dari sang Guru Mursyid, akhirnya telah di resmikan pengajian secara online melalui Internet Radio atau lebih di kenal dengan sebutan Radio Streaming.

Sesuai dengan sebutannya, Internet Radio dapat di akses dengan bermodalkan akses internet, untuk itu bagi para jamaah yang sudah terbiasa menggunakan  internet serta berdomisili jauh dari lokasi berlangsungnya pengajian sehingga tidak dapat menghadiri langsung secara fisik dapat menggunakan fasilitas ini.

Namun Syekh M.Fathurrahman berpesan, “ fasilitas ini hanya di peruntukan bagi mereka yang benar-benar berhalangan atau sangat jauh namun memiliki keinginan kuat untuk tetap menggali ilmu dari gurunya, dan bagi yang dekat harus tetap datang ke majelis atau mesjid.”

Lalu bagaimana cara mengaksesnya?

Caranya cukup mudah, para netter (sebutan bagi pengguna internet) cukup meng-akses alamat url berikut , http://radio.al-idrisiyyah .com , maka akan tampil layar berikut

 

Selanjutnya hanya tinggal menekan tombol play , dan terdengarlah suara tausiyah dari penceramah.

Cukup mudah bukan ? selamat mencoba.(rz)

 

A A A